Error 404: GF Not Found

Monday, September 23, 2013


Kode Kaos: UN 03

Pesan Error 404 atau Not Found adalah sebuah kode tanggap standar HTTP yang menunjukkan bahwa klien dapat berkomunikasi dengan server, namun server tidak dapat menemukan hal yang diminta klien. Sebuah error 404 tidak sama dengan "server not found" atau error sejenis ketika koneksi ke server tujuan tidak dapat dilakukan sama sekali. Sebuah error 404 menandakan bahwa sumber yang diminta akan tersedia pada masa mendatang.

"Gaplek Oblong"
Menjual Berbagai Kaos dengan design dan bahan berkualitas. Bahan 100 % Cotton Combed 20, Unisex Model With Bodyfit Style (bisa dipakai untuk pria dan wanita).
Spesifikasi sablon: DTG Print, lebih baik dari sablon manual dan digital. untuk into lebih lanjut mengenai kualitas sablon. silahkan kunjungi http://www.gaplekoblong.com/p/perbedaan-teknik-sablon.html

Pemasaran : Seluruh Wilayah Indonesia
Pengiriman : COD Bandung / via jasa ekspedisi ( JNE ) Nomer Resi Pengiriman akan diinformasikan malam hari di hari pengiriman barang.
Harga Rp. 90.000,- Harga Belum Ongkir
Dropshiper and Reseller are Welcome.

Untuk cara pembelian silahkan kunjungi:
http://www.gaplekoblong.com/p/cara-pembelian.html

0 comments :

Post a Comment

Dimohon untuk memberikan kritik dan sarannya demi kemajuan Gaplek Oblong dan meningkatnya kualitas pelayanan terhadap pelanggan .....