Free BSD

Wednesday, September 18, 2013


Kode Kaos: IT 12

FreeBSD adalah sebuah sistem operasi bertipe Unix bebas yang diturunkan dari UNIX AT&T lewat cabang Berkeley Software Distribution (BSD) yaitu sistem operasi 386BSD dan 4.4BSD-Lite, meskipun pada awalnya FreeBSD rilis 1.0 diturunkan dari sistem operasi 386BSD dan 4.3BSD-Lite. FreeBSD berjalan di atas sistem arsitektur yang kompatibel dengan Intel x86 (Pentium dan Athlon), amd64 (Opteron, Athlon64, dan EM64T), ARM, IA-64, PowerPC, PC-98, DEC Alpha, dan UltraSparc. FreeBSD rilis 6.4 menjadi rilis terakhir untuk dukungan kepada arsitektur DEC Alpha. FreeBSD merupakan turunan dari Berkeley UNIX. Akan tetapi, FreeBSD tidak bisa dipanggil sebagai Unix.

"Gaplek Oblong"
Menjual Berbagai Kaos dengan design dan bahan berkualitas. Bahan 100 % Cotton Combed 20, Unisex Model With Bodyfit Style (bisa dipakai untuk pria dan wanita).
Spesifikasi sablon: DTG Print, lebih baik dari sablon manual dan digital. untuk into lebih lanjut mengenai kualitas sablon. silahkan kunjungi http://www.gaplekoblong.com/p/perbedaan-teknik-sablon.html

Pemasaran : Seluruh Wilayah Indonesia
Pengiriman : COD Bandung / via jasa ekspedisi ( JNE ) Nomer Resi Pengiriman akan diinformasikan malam hari di hari pengiriman barang.
Harga Rp. 90.000,- Harga Belum Ongkir
Dropshiper and Reseller are Welcome.

Untuk cara pembelian silahkan kunjungi:
http://www.gaplekoblong.com/p/cara-pembelian.html

0 comments :

Post a Comment

Dimohon untuk memberikan kritik dan sarannya demi kemajuan Gaplek Oblong dan meningkatnya kualitas pelayanan terhadap pelanggan .....